Mau DI Bawa Kemana . . . . .

5 05 2010

uDAH JuDuL Lagu Ajjah’ . . .

Gimana niech Kabar Api Unggun, Andika nanyain… kapan akan ada acra Lagi . . . .  Hayyo semangat dong’z……

Andika

Andika

Andika Menanti…..





Acara Malam Minggu Kemudian . . . . .

29 10 2009

Buat para personil ini dan anggota yang ingin hadir dan ikut dalam acara “Silaturahmi dan Ramah Tamah Personil Api Unggun”,,, harap hubungi : aris dj (administrator Komunitas “Api Unggun” ) ke 021- 9972 1463,,,

Jangan Lupa bagi Donatur yang ingin menyumbangkan sebagian makanan kecilnya,,,, di tunggu Loh’ .. . . . Tanggal 31 Oktober 2009,,, akan ada kejutan di malam pergantian bulan . . . .

 

Nantikan . . . .!!!! ^_^

Salam “Api Unggun”





Masa Kejayaan EMAS Api Unggun

29 10 2009

HOrrreee…….. Api Unggun malam minggu mau ngadain acara lagi, kata salah satu personil baru Api Unggun.

Benar. Malam minggu tanggal 31 Oktober 2009 Komunitas “Api Unggun” mau ngadain kegiatan seperti biasanya saja. yaitu Silaturahmi sesama Personil dan ramah tamah antar personil . . . .
siapa yang mau ikut???? Hubungi 021-9972 1463 dengan saudara aris djunaedi sebagai administrator “Api Unggun”… Jadi Jangan Kelewatan sesion senang-senang bersama Komunitas “Api Unggun” . . . . . . 2009 SIAP menjadi Tahun Kejayaan EMAS Api Unggun kembali . . . . .





Drop out Kegiatan “Api UngGun”

2 06 2009

Api unggun yang sudah berjalan hampir 5 Bulan ini ternyata harus terhenti sejenak, karena personil-personil inti Api Unggun ini sedang menjalani tugasnya sebagai siswa SMK untuk melaksanakan Prakerin ( Praktek Kerja Industri ).

Personil Api Unggun yang lainnya sungguh merindukan saat-saat kebersamaannya, bisa tertawa,, bercanda,,, bahagia,, dan Ceria…. tapi suatu kebanggaan ini harus terhentikan sejenak terdahulu karena adanya kegiatan Prakerin oleh sebuah personil intinya..hufhhhh

” Kangen yah’,, udah lama ga ketemu” n pingin bgt bisa kumpul” n bahagia lagi,,,” kata Andika Seorang Cooker Api unggun

Sebenarnya bisa aja kalo kita mau kumpul-kumpul mah kalau pas hari libur atau di saat-saat waktu tak ada kegiatan dari perusahaan waktunya pas malam hari…” kata Herwanto,,, seorang koordinator Api Unggun

Iya… itu semua bisa aja dilakuin kalo kita mau berniat,, tapi kalo semuanya itu ga da kan sama aja,,, kita cuma bahagia dan ceria tanpa adanya seorang teman’ balas Ketua Api unggun,, Tedi Sutiawan

Semoga aja ini semua hanya tuk sejenak dan bukan untuk selamanya.. karena kita masih akan menghubungkan silaturahmi lebih panjang dan lebih banyak lagi,, tanpa harus memutuskan hubungan dengan yang lama….

By : ArhieZ_DJ “





Hilangnya Teman-temanku………….

5 05 2009

img00155 Arisno seorang DriVer acak-acak Barra Api….

img00451 Seorang pembantu UMUM Api Unggun”

jamet Seorang Penghubung antar personil lai….





Kegiatan HARDIKNAS

5 05 2009

Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari sabtu tanggal 2 MEi 2009 kemari. sungguh rame sekali dengan adanya berbagai apresiasi seni per sekolah masing-masing, ada yang menampilkan marawis, DrumbanD,dll img00132 Rombongan Gubernur DKI Jakarta  beserta para pasukannya mengelilingi Jalan Thamrinimg00145 Di dalam hari pendidikan Nasional Gubernur DKI Jakarta Bapak Fauzi Bowo bersepeda mengelilingi sepanjang jalan Thamrin dan menyapa bersama img00169





Jangan Salahkan BUNDA Mengandung . . .

17 04 2009

img00538 Jangan salahkan bunda mengandung yah,,kalo misalnya bandi bisa tidur kaya gini,,, Karena dia bisa tidur dimana aja,tergantung dari apa yang terwujud oleh kenyataan’a,,,, jadi bagi para Donatur yang Dermawan, tolonglah beri dia baju dan tempat yang layak untuk bisa dia iduppppp,,,,

img00451 Perjalanan hidup baru bagi Pembantu pelaksana yang asyik kerjain tugasnya dengan santai dan baikkk,,, MOga aja itu bukan Cita-cita tertingginya yah,,,,Jadi Pemutar Piring atau yang disebut dengan DiJje…. Dikit Jelek Aje,,,,hehehehehe . . . . . . . .Just Kidding Cuyyyy!!!! OK

img00466 Bener-bener jangan salahkan BUNDA Mengandung yah,,,, karena bukan salah dia kenapa ga nurut sama BUNDA,,, makanya kalo sekolah yang bener biar ga jadi Korpean mullluuuu . . . . . Udah jadi Korpe,,, Jadi TUkang masak,,,, tambah lagi jadi Pembokattt lagi,,Iiiiiiiiihhhhhhh atuttt,

Moga aja itu bukan Professi anda yah!!!!

img00486 ini lagi,,, jadi Tukang Steam motor ko seneng!!!!

Bukannya bercita-cita jadi Profesor ke atau Insyinyur ke atau apa yang lebih tinggi dari Tukang Steammm,,, biar ga malu-maluin INDONESIA,,,, warga INDONESIA ko mau jadi TUkang Steam sihhhh,,,, Kalo mau jadi TUkang Steam di Ciliwung aja sana??? jangan sampai malu-maluin INDONESIA dehhhh,,,OK!!!

Semua Cerita atau berita di atas hanya cerita atau berita fiktif,,,apabila ada kesamaan nama atau muka mohon dimaklumi karena itu udah pasaran,,,eh salah!!! udah di obralan di pasar gitu maksudnya . . . . . .

ArhieZ_DJ ^_^ SmiLe . . . . . .








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.